Kembangkan Bakat Anda Bersama Nestle Needs YOUth
Lifestyle

Kembangkan Bakat Anda Bersama Nestle Needs YOUth

Data menunjukkan lebih dari 71 juta populasi pemuda dunia saat ini sedang menganggur tanpa pekerjaan sedangkan hampir setengah miliar pemuda dunia masih bekerja dengan gaji yang sangat kecil. Tentu hal ini didasari dengan kemampuan skill yang masih di bawah standar. Hal ini tentu menjadi PR besar bagi umat manusia.

Nestle menjadi salah satu perusahaan besar yang terus berupaya membentuk kehidupan yang lebih baik di masa yang akan datang melalui para pemuda. Nestle melalui gerakan Needs YOUth menjadi langkah awal untuk menciptakan satu tatanan masyarakat baru dengan kapasitas individu yang mumpuni.

Melalui gerakan Needs YOUth, Nestle menjadikan pemuda sebagai sentral perubahan dunia. Pemuda dijadikan aset terbaik dalam membentuk kehidupan yang lebih baik, hal ini tentu dibarengi dengan kemampuan dan skill yang terus dilatih.

  1. Pemuda Aset Terbaik

Dalam mewujudkan masyarakat dunia yang lebih baik, tentu langkah pertama adalah dengan cara memberikan upaya peningkatan skill ataupun kemampuan individu terhadap para pemudanya. Pemuda menjadi kunci utama mengingat pemudalah penerus kehidupan di bumi.

Bersama Nestle Needs YOUth Anda bisa menjadi pemuda yang lebih baik, pemuda yang memiliki visi besar dalam membentuk masyarakat berkemajuan. Nestle berkomitmen untuk membina para pemuda agar menjadi individu yang memiliki daya saing baik secara lokal ataupun internasional.

Selain itu, gerakan Needs YOUth bukan hanya menyasar para kawula muda karena sudah terbukti Nestle berhasil melatih dan membimbing kurang lebih 2 juta pebisnis perempuan serta 4 juta petani dalam mengembangkan keterampilan di bidang pertanian.

  1. Needs YOUth menjadi langkah nyata

Upaya Nestle tentu tidak hanya berbasis gerakan-gerakan biasa, melainkan gerakan kongkrit jangka panjang yang bakal dirasakan efeknya di kemudian hari. Upaya sungguh-sungguh ini dibuktikan dengan adanya kesempatan magang serta pelatihan di kerja bersama Nestle bagi para pemuda yang memiliki kemampuan lebih.

Selain program ketrampilan pemuda, Nestle juga membentuk gerakan berbasis bisnis dengan nama Alliance for YOUth. Gerakan ini terfokus pada minat pemuda di dunia bisnis dan tentunya sangat tepat bagi para pemuda yang ingin meningkatkan prospek kerjanya menjadi lebih baik.

Tentu hal ini hanya sebagai permulaan untuk menyambut kemajuan ekonomi di tahun 2030. Namun persiapan dari sekarang merupakan langkah tepat untuk memberikan kematangan bagi setiap mereka yang dilatih. Langkah yang dimulai sejak dini tentu menjadikan kekuatan tersendiri.

Bersama Needs YOUth mari songsong masa depan yang lebih cerah dengan terus berupaya menjadikan individu yang lebih baik. Terus asah kemampuan diri agar lebih siap menghadapi kemajuan zaman yang tidak bisa dihindari oleh semua orang. Menjadikan pribadi tangguh adalah cara satu-satunya agar terus bisa survive di masa yang akan datang.